Sunday, November 12, 2017

BEST HORROR GAME!!! - OUTLAST - Indonesia #1


Ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue akan memainkan game horror yang lain yang lebih seram dan lebih menantang pastinya. Game ini bernama game "OUTLAST". Ini merupakan game yang eksis pada tahun 2013 dan sekarang masih eksis karena game ini sangat seru dan menantang bagi banyak kalangan gamer khususnya youtuber gaming. Pada kali ini tepatnya pada tahun 2017 halloween ini, gue akan memainkan game ini yang merupakan pertama kalinya gue record game terseram dan juga memainkan game horror berbentuk FPS (First Person Shooter).

game OUTLAST ini menceritakan bahwa ada seorang jurnalis yang ingin menyelidiki dan mencari tahu apa yang sedang terjadi di sebuah rumah sakit jiwa (ASYLUM). Gue harus masuk kesana bikin laporan lalu keluar lagi dengan selamat. Didalam sana banyak sekali orang-orang psycho yang akan membunuhmu dan menolakmu untuk keluar dari penjara atau rumah sakit itu.
#outlast #outlaststeam #steam #outlastindonesia #steamgame

Bagi teman-teman yang mau lihat bagaimana gue memainkannya, bisa yuk klik link dibawah ini ya :


Bagi teman-teman yang mau coba gamenya bisa yuk klik link dibawah ini ya :


Terima kasih buat teman-teman yang sudah baca post ini hingga habis dan juga sudah nonton bahkan di like, comment, and SUBSCRIBE :D

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: