Friday, November 24, 2017

KETEMU DIA LAGI? MENJIJIKAN! - Limbo - Indonesia #3


Ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini gue akan pastinya recording game lagi dan akan meneruskan game "LIMBO" di steam. Pada kali ini berada di episode 3, gue melanjutkan perjalanannya hingga akhirnya gue ketemu lagi dengan boss laba-laba yang berukuran besar dan menjijikan. Pada akhirnya gue berhasil mengalahkan lagi si raksasa ini dan mati mengenaskan dan bahkan menjijikan ada soundnya lagi hehe...

kemudian gue akan melanjutkan permainannya dan mencari jejak yang baru dan juga menyelesaikan puzzle dan banyak jebakan baru yang harus dipahami untuk lanjut ke petualangan selanjutnya. Masih banyak dan masih panjang ceritanya untuk menyelesaikan game limbo ini. Ini masih permulaan yang gue main pada saat episode 3 ini. Masih belum terlalu sulit dan ribet untuk diselesaikan. Perjalanan masih panjang lagi dan gue akan melanjutkannya lagi nanti.

Bagi teman-teman yang mau nonton video gameplay limbo yang gue mainkan bisa yuk klik link dibawah ini ya :


Bagi teman-teman yang mau mainkan game ini bisa yuk install dengan cara klik link dibawah ini ya :

Steam ►

Android ►

IOS/Apple ►

Terima kasih buat teman-teman yang sudah baca post ini hingga selesai dan bahkan nonton videonya hingga selesai :D

Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe :D
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: