Saturday, December 2, 2017

STILL WANT TO KNOW!!! | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 5 #5


yow what's up guys ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy" lagi dan lagi. Pada kali ini pastinya gue akan selalu recording game yang pastinya selalu menghibur kalian semua dan menyemangati kalian semua dan itulah pekerjaan dari youtuber ini apalagi youtuber gaming mantap djiwa. Kemudian gue akan melanjutkan game 'Tebak Gambar" ini pada level ke-5. Sekaligus bagi teman-teman yang menonton ini secara tidak sengaja menonton agar bisa memainkan game "Tebak Gambar" dengan baik hehe...

Pada kali ini gue akan melanjutkannya di level 5 yang menurut gue masih belum terlalu susah sih. Juga game-nya tuh asik dan tidak membosankan dan bahkan tetap sederhana. Semakin lama semakin susah berarti semakin lama semakin seru untuk dimainkan. Seperti biasa game "Tebak Gambar" ini mempunyai jawaban berupa 2 kata tidak lebih tidak kurang dan biasanya juga tentang kehidupan disekitar kita khususnya khas Indonesia.

Bagi teman-teman yang mau nonton dan mau tahu kunci jawaban game "Tebak Gambar" bisa yuk klik link dibawah ini ya :


Bagi teman-teman yang pastinya mau mencoba dan memainkan game ini bisa yuk dengan cara install melalui link dibawah ini ya :

Android ►

IOS/Apple ►


Terima kasih dan thank you juga buat teman-teman yang selama ini sudah support dan juga membantu mengembangkan channel ini dan apalagi membaca post ini.

Jangan lupa di LIKE, COMMENT, SHARE, and SUBSCRIBE...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: