Friday, January 26, 2018

THE HARDEST PLACE IN LIMBO GAME - Limbo - Indonesia #5


yow what's up guys ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy" lagi dan pastinya akan melanjutkan game hingga kelar dan bertemu ujung dari game tersebut. Pada kali ini gue memainkan game "LIMBO" dan melanjutkan perjalanannya dan melewati banyak teka-teki yang lebih sulit dari pada sebelumnya dan harus menguras otak untuk melewatinya. Pada kali ini merupakan tantangan tersulit menurut gue karena pada tempat yang telah gue sampai pada kali ini harus berpikir panjang agar dapat lanjut ke stage selanjutnya.

Menurut gue juga ini merupakan tempat paling susah di game "LIMBO" yang pernah gue temui jadi misalnya kalau salah sedikit saja ya harus ulang lagi dan bahaya banget dan tempat ini merupakan tempat paling complicated juga di game LIMBO. Pada kali ini juga gue bertemu dengan "GERGAJI BERJALAN" gergaji yang bisa berjalan?! Bagi teman-teman yang mau lihat perjalanannya dan videonya bisa ya klik link dibawah ini ya :


Bagi teman-teman yang mau memainkan gamenya bisa yuk klik link dibawah ini ya untuk install :

Steam 

Android 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playdead.limbo.full&hl=in

Apple/IOS 
https://itunes.apple.com/us/app/limbo/id656951157?mt=8

Terima Kasih buat teman-teman yang selalu support channel ini dan juga blog ini. Jangan lupa di Follow selalu dan juga Like, Comment, Share, and Subscribe :D

Sampai Jumpa Kembali :D

LIHAT JUGA : GAME/MATCH TERLAMA DI MOBILE LEGEND TERBARU 2018 - Mobile Legend - Indonesia
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: