Saturday, April 29, 2017

The Memories


Hallo Guys :)
Kembali lagi dengan Saya "Stefanus Hendy" yang selalu menemani Anda dan juga dapat menghibur Anda setiap waktu. Pada post kali ini, Saya akan menampilkan pengalaman dan ingatan Saya selama 3 tahun di SMA ini melalui sebuah video di channel Youtube Saya. Video ini merupakan ringkasan kehidupan Saya bersama teman-teman di seluruh kegiatan sekolah hanya dalam waktu 2 menit :).

Video ini menampilkan banyak foto dan video yang disesuaikan dengan irama musik. Pasti sangat enak dan unik bukan? :)
Backsound yang Saya pakai untuk video ini adalah lagu "Symphony - Clean Bandit ft. Zara Larsson". Lagu yang Saya cari sangat cocok untuk video ini koq :)

Mulai dari kegiatan di sekolah kelas 10 sampai dengan kelas 12 yaitu mengikuti kegiatan orientasi (MOS), acara lomba 17 agustus-an, kegiatan retret, kegiatan Live-In (paling berkesan), dan perpisahan.

Menurut Saya, Kehidupan di masa SMA adalah yang paling menyenangkan dan mengharukan. Kita bertemu dengan teman-teman yang lugu dan juga teman yang hebat. Bahkan Kita tidak mau kehilangannya. Begitulah hidup, Kita harus mengikuti jalan hidup Kita dan kadang Kita harus meninggalkan suatu kenangan indah hanya demi kelangsungan hidup Kita. Saya yakin suatu hari nanti Kita akan sukses bersama dan juga dapat berkumpul kembali selalu :)

Ayo Guys :)
ditonton ya video baru di channel Youtube yang berjudul "The Memories" :)
Klik link dibawah ini ya :

Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe :)
Sampai Jumpa Kembali :)

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: