Friday, May 5, 2017

Main Game Tebak Gambar | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 1 #1


Hallo Guys :)
Ketemu lagi dengan Saya si "Stefanus Hendy". Pada kali ini teman-teman, Saya akan melakukan recording game pertama yang Saya masukkan ke Channel Youtube Saya. Saya tertarik untuk melakukan recording game karena Saya juga tertarik di dunia game. Menurut Saya recording game dan memasukkan videonya ke Youtube merupakan pengalaman bahagia dan pertama Saya bisa share pengalaman bermain game Saya ke Publik. Apalagi dengan recording bermain game, bisa mendapatkan uang dengan mudah dan senang. Dan juga Kita mendapatkan banyak orang baru yang belum Kita kenal sebelumnya.

Game "Tebak Gambar" adalah game lokal yaitu game buatan negara sendiri (Indonesia) yang paling banyak diminati karena game-nya sederhana dan juga tertarik untuk dimainkan karena berbeda dari game tebak gambar yang lainnya. Menurut Saya game ini juga seru jika dimainkan bersama teman-teman dan juga game ini dapat mengasah otak kalian menjadi lebih kreatif.

Permainan game "Tebak Gambar" sangat sederhana. Pertama, Kita harus mengetahui lebih dulu nama objek yang ditampilkan. Kemudian Kita urutkan dari Atas-Bawah lalu Kiri-Kanan. Kemudian tinggal Kita spasi untuk memisahkannya menjadi 2 (dua) kata yang menurut Kalian benar.

Permainan game ini hanya menebak 2 (dua) buah kata dalam Bahasa Indonesia dari berbagai gambar yang telah disusun dengan teratur secara horizontal maupun vertikal. Game ini juga memiliki tingkat kesulitan yaitu terdapat banyak level yang telah menunggu Kalian untuk diselesaikan. Pada kali ini, Saya akan share pengalaman Saya bermain game "Tebak Gambar" pada Level 1 (satu) atau pertama sebagai perkenalan game terlebih dahulu.

Penasaran Gamenya seperti apa??? Ayo Teman-teman Klik Link dibawah ini :

https://www.youtube.com/watch?v=uyjQk_VXv50&t=10s


Mau coba juga gamenya?? bisa download lewat Klik Link dibawah ini ya :

Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tebakgambar&hl=in


Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe ya Teman-Teman :)
Sampai Jumpa Kembali :)

NEXT EPISODE -> Masih Terlalu Mudah Untuk Ditebak | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 2 #2

LIHAT JUGA : Cara Mengatasi Nasib Buruk | DUMB WAYS to DIE (2017) - Indonesia #1
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: