Friday, May 12, 2017

Cara Mengatasi Nasib Buruk | DUMB WAYS to DIE (2017) - Indonesia #1


Hallo Guys :)
Ketemu lagi dengan Saya yaitu gamer terasik "Stefanus Hendy". Pada kali ini teman-teman, Saya akan memainkan game yang berjudul "Dumb Ways to Die". Game ini merupakan Mini Game dimana kita dapat bersaing dengan teman-teman untuk mendapatkan Highscore (Nilai Tertinggi) di dalam game ini. Kita bertugas untuk mempertahankan hidup dari segala percobaan atau ketidakberentungan. Kita harus dapat mencari cara untuk mengatasi setiap nasib buruk yang dialami oleh karakter-karakter di game ini.

Pada video recording game pada kali ini temen-temen, Saya akan recording game "Dumb Ways to Die" yang ternyata grafik game ini telah tergolong baik menurut Saya. Juga game ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu dan menuai banyak komentar positif terhadap game ini. Tetapi menurut Saya, gambar kejadian karakter yang ditampilkan sangat lumayan sadis dan tidak baik untuk ditampilkan tetapi untungnya mereka menampilkan karakter yang lugu dan lucu sehingga memiliki kesan yang tidak sadis.

Kita harus mengumpulkan sebanyak mungkin karakter di stasiun ini dengan cara mendapatkan atau meraih target atau Highscore untuk mengundang banyak karakter "Dumb Ways to Die" untuk menunggu di stasiun kereta bersama-sama. Sehingga menurut Saya game ini sangat baik dimainkan bersama teman dan juga melatih kecerdasan otak kita dan melatih refleks kita menjadi lebih baik. Game ini juga mengajarkan bagaimana cara kita untuk menghindari segala nasib buruk yang akan kita temui di setiap hari.

#DumbWaystoDie2017 #DumbWaystoDieIndonesia #DumbWaystoDieIndonesia2017 #DumbWaystoDieTerbaru2017

Penasaran gamenya seperti apa??? dan bagaimana reaksi Saya memainkan game ini??? klik aja link dibawah ini :

https://www.youtube.com/watch?v=YvHT5S-0CZ4

Mau coba download gamenya di smartphone kalian??? klik link dibawah ini :
Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.popreach.dumbways&hl=in
Apple/IOS : https://itunes.apple.com/us/app/dumb-ways-to-die/id639930688?mt=8

Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe ya :)
Sampai Jumpa Kembali :)

NEXT EPISODE -> Stasiun Semakin Ramai | DUMB WAYS to DIE (2017) - Indonesia #2
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: