Tuesday, May 16, 2017

Stasiun Semakin Ramai | DUMB WAYS to DIE (2017) - Indonesia #2


Hallo Guys :)
Ketemu dengan Saya lagi si "Stefanus Hendy". Pada kali ini, Saya akan melanjutkan permainan "Dumb Ways to Die" yang menjadi semakin seru dan parah abis. Stasiun Kereta Semakin Ramai Pengunjung Teman-Teman, akhirnya di game "Dumb Ways to Die" kali ini, Saya mendapatkan Highscore terbaru sehingga dapet karakter baru yang nunggu di stasiun buat pindah ke kota..... ya kali pindah ke kota lain :)

Pada kali ini Video bermain game "Dumb Ways to Die"nya dibuat berbeda dari sebelumnya. Biar tidak bosan untuk ditonton, Saya telah menyiapkan beberapa scene yang dapat membuat Anda kalian semua tertawa tanpa ragu-ragu. Akhirnya teman-teman, Saya berhasil mendapatkan Highscore terbaru dan juga mendapatkan karakter baru yang akan mengantri di stasiun.

Kita harus belajar dari game "Dumb Ways to Die" dan ternyata ada pesan moralnya lho temn-teman. Kita harus menjaga diri kita dari segala ancaman dan kita harus mencegahnya sendiri dan juga game ini ternyata menyampaikan pesan bahwa setiap orang yang telah cacat karena kecelakaan yang dialaminya itu, Dia harus berjuang melawan keterbatasannya dan juga tidak malu untuk bangkit dan juga selalu senang dan tersenyum dalam menghadapi berbagai percobaan.

Mungkin itulah pesan moral yang Saya dapatkan ketika Saya memainkan game "Dumb Ways to Die" ini. Pokoknya game ini sangat baik untuk edukasi anak-anak bagi Saya :)

Penasaran teman-teman video gaming kali ini gimana??? langsung saja klik link dibawah ini ya :

https://www.youtube.com/watch?v=nt40tt9ucW0

#DumbWaystoDie2017 #DumbWaystoDieTerbaru #DumbWaystoDieIndonesia #DumbWaystoDie2017Indonesia

Jika teman-teman yang ingin mencoba gamenya, boleh klik link dibawah ini ya :
Downlod game "Dumb Ways to Die", Click Link Below :

Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.popreach.dumbways&hl=in
Apple/IOS : https://itunes.apple.com/us/app/dumb-ways-to-die/id639930688?mt=8

Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe :)
Sampai Jumpa Kembali :)

LANJUT KE -->> MORE FASTER and NEW HIGHSCORE!!! | Dumb Ways to Die (2017) - Indonesia #3

LIHAT JUGA : BUKAN VLOG BIASA - PELEPASAN & PROM NIGHT 2017 | HVLOG #3
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: