Sunday, May 28, 2017

Masih Terlalu Mudah Untuk Ditebak | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 2 #2


Ketemu lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini teman-teman, gue akan melanjutkan game lokal yaitu game yang berjudul "TEBAK GAMBAR" dan kita akan melanjutkan game ini dengan bermain pada LEVEL 2. Pada recording game kali ini teman-teman, gue telah mengubah setting dan tampilan untuk recording bermain game sehingga bagi kalian yang ingin menonton dapat menontonnya dengan enak dan mudah :D

Pada recording game kali ini, gue rangkum dalam judul "Masih Terlalu Mudah Untuk Ditebak | TEBAK GAMBAR (2017) - LEVEL 2" karena menurut gue LEVEL 2 masih belum terlalu susah dan masih terlalu mudah untuk ditebak. Pada kali ini teman-teman juga, gue telah berhasil mencoba dan membuat settingan layaknya seperti Youtuber Gaming yang terkenal.

Walaupun memakan waktu banyak untuk editting dan juga ribet karena gue harus menggabungkan beberapa video dan gambar sekaligus untuk dijadikan 1 video dan dapat dijalankan bersama. Maaf bagi teman-teman yang mungkin tidak suka dengan settingan videonya atau kurang menarik. Karena pada video kali ini, gue ingin mencoba dahulu mencoba settingan ini dan lain kali pasti gue akan membuat video gaming yang lebih seru :D

Bagi teman-teman yang penasaran sama gamenya dan mau coba mainin gamenya, bisa klik link dibawah ini ya :

Download Game Tebak Gambar (Android) :

Ayo Teman-teman penasaran mau nonton videonya? Klik Link dibawah ini ya :D


Jangan Lupa di Like, Comment, Share, and Subscribe :)
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: