Friday, June 2, 2017

Membuka Free Legendary Chest?! - Clash Royale - Indonesia #1


Kembali lagi dengan gue "Stefanus Hendy". Pada kali ini merupakan pertama kalinya gue recording game online dan berhasil. Pada kali ini teman-teman gue akan bermain game yang lagi terkenal sekarang yaitu "Clash Royale". Ini merupakan game karya developer luar negeri yang bernama "SUPERCELL" awalnya developer game ini membuat game bernama "Clash Of Clans" dahulu lalu membuat lagi dengan versi game yang lebih seru dengan mode duel yaitu "Clash Royale".

Menurut gue gamenya sangat seru dan menarik. Sebelumnya belum pernah ada game seperti "Clash Royale" ini. Dalam Clash Royale ini juga terdapat ranking dan juga clan yang dapat membuat kita terhubung dengan yang lain dengan mudah. Dalam permainan game "Clash Royale" ini juga membuat sistem yang disebut dengan arena.

Setiap arena memiliki karakter-karakter yang siap menjadikan kalian menjadi lebih baik. Bahkan ada yang namanya "Legendary Card" merupakan kartu yang sangat langkah dan sangat mematikan bagi lawannya. Permainan ini sangat sederhana dan tidak memakan waktu terlalu banyak. Bahkan Kita juga bisa bersaing dengan teman kita.

Pada kali ini teman-teman, gue merasa beruntung karena bisa mendapatkan "Legendary Chest" secara gratis alias FREE setelah gue berhasil mengalahkan orang lain dengan cerdik. Mau tahu isi dibalik Legendary Chest itu????? makanya ditonton sampai habis ya :D. Penasaran?? ayo ditonton ya klik link dibawah ini ya :


Bagi teman-teman yang mau coba dan mau main game "Clash Royale ", bisa download, klik link dibawah ini ya :

Android :

Apple/IOS :


Terima Kasih buat teman-teman yang sudah support hingga hari ini.
Jangan lupa di LIKE, COMMENT, SHARE, and SUBSCRIBE :)

Sampai Jumpa Kembali :)

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: